Sungguh Menyentuh, Beginilah Gambaran Kerasnya Pendidikan TNI

KORANMILITER - Menjadi prajurit TNI, senantiasa dituntut untuk dapat beradaptasi disegala medan tempur yang ada. Baik itu darat, laut, udara, maupun hutan belantara.


Maka tak heran, selain proses seleksinya yang sangat ketat, untuk menjadi prajurit TNI mereka akan ditempa dan digembleng dengan pendidikan yang keras hingga memiliki jiwa militan dan ksatria.

Seperti unggahan beberapa foto prajurit TNI sedang tidur diatas pohon mendadak viral di jejaring sosial media Facebook dan Instagram.

Beberapa foto prajurit TNI yang sedang tertidur pulas itu di unggah oleh akun Facebook Agung Prayoga (21/3/2019) 

Postingan yang diunggah oleh pengguna Facebook Agung Prayoga itu menuai banyak komentar positif dari netizen.


Melalui foto-foto yang diunggah oleh akun Facebook Agung Prayoga, tampak anggota TNI tertidur di atas pohon dengan dengan berpegangan pada batang pohon dan masoh enggunakan baju loreng-loreng dan lengkap dengan seragam bertugas.

Anggota TNI tersebut tidur dengan mengandalkan tali besar yang melilit tubunya. Tali tersebut ternyata adalah pengaman yang digunakan sejumlah anggota TNI itu agar tidak terjatuh dan aman dari ancaman binatang buas.

Tak hanya satu orang saja, dalam satu pohon tersebut, tampak ada lebih dari empat anggota TNI yang tidur bersama-sama dalam satu pohon di ranting yang berbeda. Ada pula dari mereka yang duduk dengan posisi duduk sambil memeluk batang pohon.

Ada yang mengambil posisi ranting paling atas, dan ada pula yang mengambil posisi ranting paling bawah agar semua anggota TNI tersebut mempunyai tempat untuk tidur.


Bahkan dalam unggahan Agung Prayoga tersebut, tampak pula ada anggota TNI yang tidur di atas ranting pohon yang cukup tinggi dan masih menggunakan helm.

"Sungguh mulia perjuangan mu wahai prajurit TNI demi kepentingan negara, kalian rela tiduran di pohon demi menghindari binatang buas di hutan," tulis akun Facebook Agung Prayoga.

Hingga dengan saat ini, foto-foto anggota TNI yang sedang tertidur pulas di atas pohon telah dibagikan oleh lebih dari 2.938 orang, dan telah disukai oleh lebih dari 2,7 ribu warganet. (Sbp)
Sungguh mulia perjuangan mu wahai prajurit TNI demi kepentingan negara, kalian rela tiduran di pohon 😭😭 demi menghindari binatang buas di hutan. 😭
Dikirim oleh Agung prayoga pada Kamis, 21 Maret 2019

Post a Comment

0 Comments