Viral Video Anggota TNI Cium Kaki Ibu, Netizen Dibuat Banjir Air Mata


Koranmiliter - Berbicara mengenai Tentara Nasional Indonesia (TNI) memang seakan tidak ada habis nya. Fisik yang kuat dan semangat pantang menyerah selalu menjadi ciri khas seorang prajurit TNI.

Tapi, bagaimana pun juga, prajurit TNI juga manusia kadang tertawa, kadang pula menangis. Seperti yang dialami anggota TNI satu ini.

Dalam sebuah video yang saat ini viral di media sosial, seorang anggota TNI terlihat menangis sambil cium kaki ibunya, yang bikin netizen banjir air mata

Video ini diunggah di akun Instagram @koranmiliter. Di awal video, terlihat seorang pria berseragam TNI menyeberang dan berjalan mengarah ke sebuah mini bus berwarna hijau.

Saat mini bus itu berhenti kemudian anggota TNI itu pun berada di dekat pintu kendaraan. Di dalam video tersebut, anggota TNI yang belum diketahui identitasnya itu terlihat seperti menunggu seseorang.

Kemudian, seorang wanita tua berhijab merah marun bergamis warna senada terlihat turun dari mini bus tersebut. Wanita tua itu didampingi seorang perempuan bergamis merah muda yang menenteng tas hijau toska.

Tidak disangka, anggota TNI yang berpeci putih itu terlihat langsung merendahkan tubuhnya dan mencium kaki wanita tua tersebut.

Diketahui anggota TNI itu sedang mencium kaki ibunya. Kemudian, anggota TNI itu terlihat bangkit dan langsung memeluk ibunya.

Tidak berhenti sampai disitu, anggota TNI berpeci putih itu kemudian mencium kening ibunya dan kembali mencium kaki ibunya. Suasana haru pun mewarnai momen tersebut.

Beberapa orang yang berada di dekat mini bus terlihat merasakan haru yang bikin hati terenyuh melihat aksi anggota TNI tersebut.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit ini telah ditonton 26 ribu kali dan disukai sebanyak 6,8 ribu oleh netizen.

Tak hanya itu berbagai komentar dari netizen pun turut membanjiri postingan video tersebut. Kebanyakan dari mereka mengaku bisa merasakan betapa bahagianya pria berseragam TNI itu karena dapat mencium kaki ibunya.

"Luar biasa dibalik kekuatannya ternyata lemah lembut dihadapan ibunya bravo TNI", tulis akun Olliemsupriady.

"Ikut nangis 😭, jd kangen Ibu ku 💖,"  tulis akun Larasati1059.

"Masya Allah, sampe keluar air mata saya," tulis akun Rendyashuri.

"Jadi kangen ibu 😭 tapi ibu udah gada 😭😭😭", tulis akun mridhonol_

"Masya allah Pa...terharu Pa... jadi inget orang tua saya yg udah Pada ga ada 😥"tulis akun Bebanmuhammadrandhan

"Berbahagialah wanita yg mjd pendamping bpk TNI tsb. Lelaki yg menghormat dan menjunjing tinggi martabat ibunya insha Allah dialah imam yg akan menuntun jln k surga. Insha Allah,, Aamiin", tulis akun Achmad_p_

Video itu juga dibagikan akun Twitter @iskandar_fauzi. Terpantau, Video yang berdurasi kurang dari satu menit itu telah ditonton 124 ribu kali dan mendapat 9,5 ribu netizen yang menyukai video itu serta 4 ribu netizen telah membagikan ulang rekaman penuh haru tersebut. (Sbp)

Mari bergabung bersama kami di Instagram.

Post a Comment

0 Comments