Ade Rai Beri Motivasi Kesehatan Pada Prajurit Kostrad

KORANMILITER - Mantan Juara Dunia Binaraga, I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ade Rai berkesempatan berbagi tips hidup bugar kepada para Petarung Cakra di GOR Kartika Divif 1 Kostrad, Cilodong, Depok Jawa Barat (31/3).


Kepada 500 Petarung Cakra (sebutan bagi para peserta Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad), Ade Rai mengungkapkan bahwa hidup bugar sangat penting bagi manusia, khususnya bagi prajurit TNI yang harus selalu siap bekerja kapanpun dan di manapun. Kebugaran tersebut dicapai tentunya dengan melalui latihan yang teratur dan terukur.


Pada kesempatan ini pula, Ade Rai memberikan contoh-contoh gerakan yang sangat bermanfaat bagi kebugaran, kekuatan dan penampilan.

Para petarung Cakra tampak antusias memperhatikan penjelasan Ade Rai, sesekali diselingi dengan tanya jawab dan mencoba gerakan.


Letkol Inf Hindratno Devidanto, SE., selaku Komandan Latihan sangat mengapresiasi kesediaan Ade Rai memberikan Coaching Clinic kepada anggotanya.

"Sungguh suatu kebanggaan dan kesempatan langka bagi kami menerima pelatihan dan pengetahuan tentang hidup bugar langsung dari pakarnya," Ujar Letkol Inf  Hindratno.

Di akhir acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pose binaraga Ade Rai bersama seluruh petarung Cakra. (Mnl)

Post a Comment

0 Comments