Tak Terima Motornya Ditendang Polisi, 2 Anggota Polantas Baku Hantam Dengan 1 Anggota TNI di Ambon


Sebuah video rekaman perkelahian antara 2 anggota Polantas vs 1 anggota TNI di Pos Lantas Batu Merah, Ambon (24/11) mendadak viral di sosial media.

Menurut informasi, kronologi perkelahian itu berawal dari tindakan dua anggota Satlantas menilang seorang pemuda yang diduga keluarga dari anggota TNI bernama Pratu Kakisina.

Saat dibawa ke pos, pemuda itu kemudian menelepon Pratu Kakisina dengan mengatakan dirinya ditilang oleh polisi.

Pratu Kakisina kemudian mendatangi pos lantas Batu Merah untuk berkoordinasi sambil menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraannya.

Namun kedua polisi itu menolak untuk berkoordinasi. kemudian, anggota polantas menendang motor KLX milik Pratu Kakisina.

Hal itu lantas membuat Pratu Kakisina menjadi emosi sehingga terjadilah adu mulut.

Diluar dugaan, merasa pangkat nya lebih tinggi dari pratu Kakisina, salah satu dari anggota polisi memukul Pratu Kakisina sehingga perkelahian pun tak terelakan.

Sontak saja baku hantam yang melibatkan 2 anggota polantas vs 1 anggota provos TNI itu menyita perhatian warga yang melintas.

Saat ini kasus kesalahpahaman tersebut sudah diselesaikan oleh kedua pihak dan diserahkan keinstansinya masing-masing. kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai.

Saksikan videonya disini.

Post a Comment

0 Comments

close