Lucunya Aksi Anggota POM TNI Kerjain Penipu Yang Mengaku Polisi Sedang Tangkap Anaknya

Koranmiliter - Sejak beberapa tahun terakhir, marak terjadi aksi penipuan. Berbagai modus penipuan dilancarkan para pelaku melalui panggilan telepon. 

Mulai dari modus penipuan minta pulsa, meminta tebusan karena anak diculik hingga menang undian dengan jumlah yang banyak. Praktik penipuan ini sudah memakan banyak korban.

Namun, tak jarang pula kita temui penipu yang terjebak dengan modusnya sendiri. Seperti penipu yang satu ini. Berniat ingin menipu, tetapi salah sasaran.

Sebuah video dengan suara telepon sang penipu dengan seorang anggota Polisi Militer (POM) TNI viral beredar di media sosial.

Kali ini, penipu itu menggunakan modus mengaku sebagai Polisi yang sedang menangkap anak anggota Polisi Militer tersebut.

Penipu itu mengatakan jika anak Anggota Polisi Militer itu ditangkap karena kasus Narkoba.

Lucunya, anggota POM TNI itu malah mengerjai balik si penipu tersebut. Dengan ekspresi dan suara seperti sedang bersedih, anggota POM TNI itu meyakinkan jika dirinya telah masuk perangkap pelaku.

Berkali-kali anggota POM itu berteriak seolah-olah sedang memanggil istrinya sembari memberitahukan jika anaknya sedang ditangkap polisi.

Merasa korban nya telah masuk perangkap, si penipu itu pun kemudian meminta uang tebusan 10 juta agar anaknya dibebaskan dari kasus Narkoba.

Bukannya memenuhi permintaan pelaku, diakhir video tampak anggota POM TNI itu malah memaki-maki si penipu tersebut. 

Ada-ada saja yah sobat modus praktik penipuan saat ini. Selalu waspada yah (Psr)

Lihat videonya disini

Post a comment

0 Comments