Seorang Pria Diamuk Massa Usai Tabrak Anggota TNI Hingga Tewas Di Medan


Koranmiliter - Seorang pemuda harus berurusan dengan pihak berwajib usai menabrak seorang anggota TNI hingga tewas di Medan.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada hari minggu (20/10/2019) di Jalan Ringroad Medan, tepatnya di depan Warung Upnormal Medan. Video kecelakaan itu unggah di media sosial Facebook oleh pengguna bernama Agus Nawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korbannya merupakan seorang anggota TNI. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda dan melintas di kawasan Jalan Ringroad.

Saat berada di lokasi kejadian, sepeda yang dikendarai korban tiba-tiba ditabrak oleh mobil yang dikemudikan pelaku dari arah belakang. Akibat tabrakan itu, korban meninggal dunia

Warga yang melihat kejadian ini sempat menghajar pelaku hingga babak belur. Pelaku diduga dalam pengaruh narkoba. Hal itu terlihat dari adanya sabu-sabu yang ditemukan di dalam mobil pelaku.

Pelaku langsung diamankan oleh seorang anggota TNI yang kebetulan melintas di lokasi. 

Update Terbaru Mengenai Korban Dan Pelaku

Kabar terbaru, diketahui korban bernama Suriono usia 63 tahun. Suriono merupakan pensiunan TNI. Korban dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di RS Tere Margareth Medan. Suriono dikabarkan mengalami luka di kepala dan dada sebelah kiri.

Tak hanya Suriono, seorang warga juga bernama Dedi Permana Ketaren (46) warga Jalan Sunggal ikut menjadi korban dalam laka lantas ini. Dedi Permana Ketaren mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan sebelah kiri.

Personel Satlantas Polsek Sunggal mengatakan, bahwa kedua korban adalah kelompok pesepeda yang sedang berolahraga.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, adapun identitas pelaku yang sempat diamankan anggota TNI yakni Asruli Putra (34) warga Medan Permai.

Pelaku kini statusnya sebagai tersangka karena telah menghilangkan nyawa orang. (Sbp)

Tabrak Seorang TNI Hingga Tewas, Pria Ini Diamuk Massa. . Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ringroad Medan,...
Dikirim oleh Agus Nawan pada Sabtu, 26 Oktober 2019

Post a Comment

0 Comments