Suporter Sepakbola Ngamuk Dan Tantang Duel Prajurit TNI AU

Koranmiliter - Beredar sebuah video viral adu mulut antara suporter salah satu klub di Indonesia dengan seorang prajurit TNI AU di media sosial.


Video adu mulut suporter klub dengan seorang prajurit TNI AU viral usai dibagikan beberapa akun di media sosial

Meskipun dalam video tersebut tidak jelas inti permasalahan yang menyebabkan adu mulut itu terjadi. Namun video itu viral dan menjadi perbincangan Netizen.

Dalam video viral itu, terlihat suporter salah satu klub di Indonesia itu mengenakan seragam orange. Suporter ngamuk itu berkali-kali membentak prajurit TNI AU. 

Untuk mendinginkan suasana yang memanas, prajurit TNI AU terlihat meminta maaf berulang kali kepada suporter yang sedang ngamuk tersebut. Namun, suporter tersebut berupaya mengintimidasi dan menantang prajurit TNI AU itu untuk duel.

"Saya menghargai bapak pakai seragam, kalau bapak gak pakai seragam ayo duel sama saya", ujar suporter yang sedang ngamuk tersebut.

Meskipun ketegangan sempat berlangsung. Namun video viral tersebut berakhir dengan damai. Hingga artikel ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. (Tjg)

Post a Comment

0 Comments