Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad Berhasil Bekuk 2 Pengedar Sabu

KORANMILITER - Prajurit Batalyon Infanteri Raider (Yonif R) 303 Kostrad yang sedang melaksanakan patroli di Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut berhasil membekuk dua orang yang mencurigakan pada Jumat, (22/3).


penangkapan kedua tersangka pengedar sabu tersebut bermula dengan adanya informasi yang diberikan warga setempat bahwa di daerah tersebut sering terjadi transaksi narkoba.


Dari laporan itulah prajurit Yonif R 303 Kostrad yang akan ditugaskan pada Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia – Malaysia dan kini sedang melaksanakan pratugas di Cisompet itu, melakukan pengintaian di sebuah kebun.


Tak menunggu waktu lama, setelah diyakini bahwa orang yang diintainya itu positif sedang melakukan teransaksi Narkoba, maka prajuritpun langsung melakukan pembekukan.

Dengan dibantu anggota Polsek Cisompet, prajurit Yonif Raider 303 Kostrad akhirnya berhasil membekuk dua orang yang dicurigai membawa bungkusan sabu-sabu seberat 250 gram.

Tapi proses pembekukan terhadap pengedar Narkoba itu hanya bagian dari latihan simulasi prajurit Yonif Raider 303 Kostrad untuk mengatasi peredaran Narkoba. (Psr)

Post a Comment

0 Comments