Kecewa Diperlakukan Kurang Baik, Kapten Infanteri Leo Sianturi Mengamuk

KORANMILITER - Kapten Infanteri Leo Sianturi, Merupakan Komandan Koramil 10 Balimbingan Kodim 02/07 Simalungun. Ia mengamuk di depan Kantor BPJS Kota Pamtangsiantar karena merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh pihak RS TNI kota Pematang Siantar.


Video kapten infanteri Leo Sianturi yang sedang mengamuk mendadak viral di berbagai media sosial hingga grup WhatsApp. Dalam video tersebut, Kapten Infanteri Leo Sianturi yang masih menggunakan infus dan menaiki kursi roda mengungkapkan kekesalannya kepada Presiden Joko Widodo dan Panglima TNI atas apa yang diterimanya di RS TNI.

"Tolong saya Pak Presiden, tolong saya Pak Panglima. Saya Kapten Leo Sianturi tak dilayani dengan baik di rumah sakit," ucap kapten Leo histeris.

Kapten infanteri Leo Sianturi juga menjelaskan ia diusir oleh perawat karena tidak ada keluarga yang menjaga. Ia menjelaskan alasan perawat mengusirnya karena tidak ada keluarga yang menjaga.

"Saya sedang makan kerupuk disampaikan kenapa makan kerupuk pak. Nasi saya di sana gimana saya mengambil. Istri kemana pak, kata perawat itu. Kalau kita dirawat kan gak perlu ditanya istri dan anak berapa. Lalu kata perawat itu, pak kalau dirawat di sini gak ada yang jaga, gak boleh,"jelas Kapten Leo Sianturi

Akibat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, Kapten Leo Sianturi pergi meninggalkan Rumah Sakit TNI Siantar dengan menggunakan angkutan umum menuju Rumah Sakit Vita Insani.

Menanggapi hal ini, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) TNI Kota Pematangsiantar Mayor dr Hadi mengatakan bahwa Kapten Leo Sianturi terlalu sensitif saat disinggung tentang istri dan anaknya. Menurut Mayor dr.Hadi menilai Kapten Leo sedang ada masalah di luar kerja.

"Dia marah saat ditanya tentang istrinya. Kalau perawat bertanya seperti itu kan biasa. Gak ada permasalahan apa-apa. langsung keluar dia bawa infus. Dia terlalu sensitif," Ujar Mayor Hadi

Saat disinggung apakah boleh dirawat di Rumah Sakit TNI tanpa ada keluarga yang menjaga, dr Hadi mengatakan tidak masalah. Namun, ia mengatakan kalau boleh ada yang menjaga.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak dan benar sesuai dengan topik artikel yang dibahas!

Previous Post Next Post
close