Seperti Punya Firasat, Awak KRI Nanggala Ini Dikunci Anaknya Dikamar Saat Hendak Pergi Bertugas

Koranmiliter - Viral video di jagat media sosial, seorang anak laki-laki melarang ayahnya merupakan salah satu prajurit di KRI Nanggala-402 saat hendak pergi bertugas.

Dalam rekaman video itu terlihat sang anak yang masih balita merengek dan tak memperbolehkan ayahnya untuk keluar kamar.

Bagaikan punya firasat, putra salah satu kru KRI Nanggala ini bahkan sempat hendak menguncikan ayahnya dikamar saat hendak pergi bertugas.

Anak laki-laki tersebut memaksa dan menahan sang Ayah untuk tidak bekerja. ia kemudian mengunci sang Ayah di dalam kamar.

Belakangan diketahui sosok ayah pada video tersebut adala Lettu Imam Adi yang termasuk dalam 53 awak kapal selam Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Bali.

Dilansir dari situs Kompas.com(24/4), Ayah Lettu Imam Adi, Edy Sujianto atau yang akrab disapa Abah Edy, membenarkan video tersebut.

Dia menyampaikan, video itu direkam oleh istri Imam pada hari Senin atau hari keberangkatan anaknya bertugas bersama KRI Nanggala 402.

Video viral itu direkam oleh menantu abah Edy

Ia sempat heran melihat tingkah laku cucunya itu. Tak seperti biasanya, cucunya tidak memperbolehkan Imam berangkat bertugas.

"Biasanya kalau dipamiti ya biasa saja. Kemarin sampai pintunya ditutup, papanya benar-benar tidak boleh pergi," ujar dia.

Namun, abah Edy tidak ingin memikirkan hal-hal yang aneh.

Ia juga tidak ingin mengaitkan kejadian cucunya yang tidak memperbolehkan Imam pergi itu dengan kejadian ini.

Berikut Video Lengkapnya

Meskipun batas waktu 72 jam cadangan oksigen pada kapal KRI Nanggala telah lewat.

Namun, Hingga saat ini berbagai upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 masih terus dilakukan oleh petugas dan pihak berwenang. (Mns)

Post a Comment

0 Comments

close