Semangat Abang Ojol Yang Sukses Menjadi Seorang Polisi Militer


Koranmiliter - Seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dapat dengan mudah untuk dikenali. Dengan memakai seragam loreng, pisau sangkur, dan baret merupakan ciri khas prajurit TNI.

Tak heran jika menjadi Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan impian kebanyakan pemuda maupun pemudi di tanah air.

Sebelum menjadi TNI, kebanyakan prajurit TNI yang telah lolos itu tetap semangat mendaftar meskipun harus gugur dan mencoba berkali - kali.

Semangat itu juga terlihat dari seorang driver ojek online yang berhasil menjadi seorang prajurit TNI. Ketatnya seleksi tak menyurutkan semangat driver ojol ini untuk menjadi anggota TNI.

Kisah inspiratif abang ojol yang sukses menjadi seorang Polisi Militer itu viral pertama kali usai di posting di akun Facebook Aan Akbar Ibrahim (29/12).

Kisah itu merupakan kisah Aan sendiri. Aan memiliki nama lengkap Taufan Akbar Ibrahim, ia merupakan driver gojek yang sukses menjadi polisi militer

Sebelum menjadi anggota Polisi Militer, Aan sempat melakoni profesi sebagai Ojek Online. Ia melakoni profesi sebagai ojek online itu 2 tahun lamanya. 

Aan resmi menjadi anggota Polisi Militer di usia nya yang ke 21 tahun.

Berdasarkan pantauan koranmiliter.com, kisah driver gojek yang sukses menjadi prajurit TNI itu telah mendapat 1 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 5 ratus kali.

Sebelumnya, kisah seorang anak petani berhasil menjadi taruna akademi militer setelah 10 kali gagal mendaftar TNI juga mendadak viral.

Hal ini membuktikan bahwa semua kalangan masyarakat bisa menjadi prajurit TNI. (Sbp)
Terimakasih YaAllah telah merubah nasib saya di tahun 2019. Terimakasih Gojek mengisi waktu luang saya selama 2tahun.
Dikirim oleh Aan Akbar Ibrahim pada Minggu, 29 Desember 2019

Post a comment

0 Comments