Viral, Aksi Kocak Anggota TNI Bermain Sulap Ditengah Hutan


Koranmiliter - Sebuah video viral menunjukkan seorang anggota TNI bermain sulap. Dalam video itu, Anggota TNI menunjukkan aksi sulapnya dengan cara menghidupkan dan mematikan api.

Dalam video yang berdurasi 30 detik, dengan berlatarkan hutan, terlihat anggota TNI itu mencoba menghidupkan serta memadamkan api dengan mengikuti ucapan nya.

Sontak saja aksi anggota TNI yang sedang bermain sulap itu mengundang gelak tawa rekan-rekan nya.

Pada aksinya yang pertama, anggota TNI itu berhasil menghidupkan api hanya dengan mengikuti ucapannya.

"Sihir bukan sulap, sulap bukan sihir. Kita lihat saudara saudara", ungkap anggota TNI itu memulai aksinya.

Untuk aksinya yang kedua, anggota TNI mencoba memadamkan api tersebut, namun ia gagal karena api tersebut hidup kembali.

"Kita matikan lagi ya, coba lihat ini, kau lihat baik baik, oke-oke, mati toh mati",ujar anggota TNI tersebut menunjukkan aksinya

Anggota TNI pun menujukkan ekspresi terkejut saat api itu kembali hidup. Sontak saja aksi sulap anggota TNI itu  mengundang gelak tawa prajurit TNI lainnya.

Namun, anggota TNI itu kembali mengulangi aksinya bermain sulap. Pada percobaan terakhir anggota TNI itu berhasil menunjukkan aksinya.

Api tersebut berhasil hidup dan padam hanya mengikuti ucapan anggota TNI tersebut.

Aksi anggota TNI bermain sulap itu bertujuan untuk menghibur Prajurit TNI agar tetap semangat dan tetap tersenyum apa pun rintangan yg di hadapi agar waktu tak terasa berlalu hingga tiba saatnya kembali ke markas dengan penuh rasa bangga.

Belum diketahui pasti anggota TNI itu dari kesatuan mana, namun aksinya bermain sulap itu berhasil menghibur pecinta militer tanah air. (Sbp)

Post a Comment

0 Comments