Momen Ibu Negara Kaget Bertemu Taruna AAU Berbadan Tinggi 190 Centimeter


Koranmiliter - Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan sosialisasi bahaya narkoba, hoaks, perundungan, dan pornografi kepada Taruna Akademi TNI dan Polri di Kesatrian Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, Jumat.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla dengan sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) kabinet kerja.

Sebelum memasuki tempat acara, Ibu Negara Iriana Joko Widodo terlebih dahulu menyaksikan penampilan drum band Gita Dirgantara yang beranggotakan taruna-taruni AAU.

Saat memulai sesi dialog, Ibu Iriana kemudian mengundang beberapa taruna agar maju ke depan untuk menjawab pertanyaan seputar sosialisasi yang telah diberikan kepada mereka.

Pada kesempatan itu, Ibu Negara Iriana Joko Widodo menunjukkan ekspresi kaget saat bertemu dengan taruna AAU yang memiliki tinggi badan mencapai 190 centimeter

"Berapa tinggi badan kamu" tanya Iriana

"Siap 190" jawab Taruna AAU tersebut.

Seperti kaget dan tak percaya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo pun berdiri disamping Taruna AAU tersebut. Sontak saja aksi Ibu Iriana pun mengundang gelak tawa para peserta yang hadir saat itu.

Beberapa taruna yang berhasil menjawab diberikan hadiah berupa laptop dan telepon genggam.

Usai membagi hadiah bagi taruna yang berhasil menjawab pertanyaan, Acara kemudian ditutup dengan penampilan band dan foto bersama Ibu Iriana, Ibu Mufidah, dan ibu-ibu OASE KK, beserta sekitar seribu peserta yang hadir. (Sbp)

Post a Comment

0 Comments