Defile Pasukan Meriahkan HUT TNI AL Ke-74


Koranmiliter - TNI Angkatan Laut (TNI AL) merayakan HUT ke-74 di Dermaga Pondok Dayung Koarmada I, Jakarta. Defile pasukan TNI AL turut meriahkan acara tersebut. Begini kemeriahannya.

Sejumlah pasukan TNI AL ikut serta dalam defile peringatan HUT TNI AL ke-74 di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Para pasukan TNI AL tersebut membawa serta peralatan lengkap saat melakukan defile peringatan HUT TNI AL ke-74.

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji turut hadir di acara peringatan HUT TNI AL ke-74 tersebut.

Upacara HUT TNI AL ke-74 itu pun diikuti oleh sejumlah undangan, diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Wakil Kepala Polri Komjen Ari Dono Sukmanto

Di ulang tahun TNI AL ke-74 ini, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji menyebut tahun ini akan menjadi tahun prioritas untuk membangun sumber daya manusia (SDM). Hal ini sejalan dengan visi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Selain itu, di usia yang telah bertambah menjadi 74 tahun ini, TNI AL berharap menjadi institusi yang menopang pembangunan sumber daya unggul untuk Indonesia maju.

Selain dimeriahkan dengan defile para pasukan TNI AL, enam Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dan alutsista lainnya dari Marinir turut diikutsertakan dalam upacara peringatan HUT TNI AL ke-74. (Sbp)

Post a Comment

0 Comments