Terobos Perlintasan Kereta Di Pasar Minggu, Dua Anggota TNI AL Meninggal Dunia

KORANMILITER - Dua orang anggota TNI AL tewas tertabrak KRL di perlintasan kereta Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (11/4). Keduanya diketahui berboncengan motor.


Kedua korban tersebut diketahui bernama A Syahrum Niam dan Agus Yulianto. Saat itu, keduanya tengah berboncengan motor Yamaha Vixion dengan pelat nomor B-6541-ZFB.

"Korbannya dua orang, meninggal dunia karena terlibat kecelakaan dengan kereta," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Sunar Kamis (11/4).


Berdasarkan keterangan saksi, Sunar mengatakam, kedua korban berboncengan motor dari arah barat ke timur. Saat itu terdapat dua kereta yang mengarah ke selatan dan ke utara hendak melintas.

Setelah kereta dari arah selatan melintas, motor yang ditumpangi keduanya pun menyeberang dan menerobos palang pintu perlintasan. Namun, belum sempat melewati rel kereta, datang lagi kereta dari arah utara.

Seketika korban terjatuh di area pintu palang dan korban yang satu terpental lebih kurang radius 50 meter dalam kondisi neninggal di tempat.

Sehingga keduanya tertabrak dan meninggal di lokasi kejadian. Saat ini kedua jenazah telah dievakuasi dan berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Dan perjalanan commuterline sudah kembali normal. (Sbp)

Post a Comment

0 Comments